Menu Atas

Sosialisasi Larangan Mudik, Subsatgas Binmas Polres Salatiga Sosialisasikan Larangan Disiplin Prokes



Admin: Bang Nur

Laporan : Choerul Amar

Sumber: Humas Polres Salatiga


SALATIGA NOW - Dalam rangka mewujudkan harkamtibmas wilayah Hukum Kota Salatiga, dimasa pandemi covid19 saat ini, Polres Salatiga Polda Jateng pada Operasi Ketupat Candi 2021, mengerahkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan kegiatan dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif serta berperan dalam upaya mencegah penyebaran virus covid19.


Dan salah satu tugas tersebut diemban oleh Satgas Preventif khususnya Sub Satgas Binmas dengan melaksanakan pembinaan dan penguluhan kepada masyarakat serta mensosialisasikan larangan mudik pada lebaran 1442 H Tahun 2021.


Adapun sasaran utamanya kegiatan dari Subsatgas Binmas Polres Salatiga adalah, Objek Vital, Pusat Keramaian baik Mall maupun Pasar, Terminal, Tempat Rekreasi serta lokasi yang dimungkinkan temapt berkumpulnya massa.


Kasubsatgas Binmas AKP Ririh Wudiastuti SH MH ketika ditemui di Bank BRI Cabang Salatiga saat menyampaikan binluh menyatakan bahwa tujuan utamanya adalah menggugah kesadaran masyarakat untuk senantiasa disiplin dalam menerapkan protokos kesehatan atau yang lebih kita kenal dengan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) serta sosialisasi larangan mudik lebaran 2021.


“Dengan senantiasa kita ingatkan tentang disiplin Prokes, diharapkan tumbuh kesadaran masyarakat, untuk bersama mencegah penyebaran Covid19,"ungkap AKP Ririh.


Pada kesempatan berbeda Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS menyamapikan,  apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Salatiga bersinergi dengan seluruh stake holder terkait dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid 19 khususnya di Kota Salatiga, serta tersosialisasikan dengan baik larangan mudik lebaran 2021, kita harus bahu membahu mengatasi pandemi covid19 ini, serta perlu kesadaran bersama untuk menerapkan disiplin prokes.

Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Komentar

Tampilkan