Menu Atas

Keamanan Natal yang Berkilau di Salatiga, Polsek Sidomukti Siaga Pengamanan Ibadah Natal Gabungan



SALATIGANEWS | HARIAN7.COM - Dalam suksesnya upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani pada Ibadah Natal Gabungan SMA, SMK "Servent Of God" Tingkat Kota Salatiga tahun 2023, Bhabinkamtibmas Mangunsari Polsek Sidomukti, Aiptu Darmanto, SH, menjadi garda terdepan dalam pengamanan di Gereja Bethel Area.


Acara dengan tema "Unforsaken" di Jl. Hasanudin No. 3B Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga pada Sabtu (13/01/2024) berlangsung dengan sukses.


Kasi Humas Polres Salatiga, IPTU Henri Widyoriani SH mengatakan, selain menyelenggarakan pengamanan, Bhabinkamtibmas Mangunsari juga aktif dalam mengatur arus lalu lintas untuk memberikan rasa aman saat jemaat menyeberang jalan. 


"Masyarakat kami himbau untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan, menghindari berlebihan dalam pemakaian perhiasan, dan menjaga kerukunan serta toleransi antar umat beragama menjadi pesan penting yang disampaikan,"pesan IPTU Henri.


Respons positif datang dari jamaat, dengan salah satu anggota, Jonathan, menyambut baik kehadiran aparat Kepolisian dari Polsek Sidomukti.


Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi, dalam tanggapannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang aktif dalam pengamanan kegiatan ibadah Natal. 


"Peran Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta mengimbau untuk menjaga kerukunan, toleransi, dan menghindari arogansi dalam menjalankan tugas,"ucapnya.

Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Komentar

Tampilkan