Menu Atas

Melalui Virtual Run HDKD 2022, Karutan Salatiga Berharap Menjadi Momentum Pelecut Semangat



Laporan: Bang Nur


SALATIGANEWS - Jajaran Polsuspas Rutan Kelas IIB Salatiga ikuti kegiatan virtual run secara serentak yang diikuti oleh ASN Kementerian Hukum dan HAM RI. Sabtu (13/08).


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano didampingi Humas Nuryadi mengatakan bahwa kegiatan ini rangkaian memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI.


"Rutan Salatiga diikuti oleh 27 Peserta yang mengambil bagian dalam giat 'Virtual Run'. Kegiatan ini dibagi dalam 2 kategori 7,7km dan 19 km. Selain diikuti dari Kantor Rutan juga start dari rumah masing-masing pegawai,"katanya.


Dijelaskan Andri, untuk peserta 7,7 km ada 19 Peserta yang dilaksanakan hari ini , serta untuk 19 km ada 8 peserta dimulai pada Hari Sabtu hingga Minggu besok.


"Harapan kami, kegiatan ini menjadi momentum pelecut semangat para jajaran Rutan Salatiga sehingga bisa diimplementasikan dalam pekerjaan sehari - hari,"harapnya.


Sementara itu koordinator Rutan Ardi Ashfahani, menambahkan bahwa rute yang dilalui dimulai dari Rutan Salatiga, Alun-alun Pancasila, Stadion Kridanggo, Pulutan hingga daerah perkebunan karet Sarirejo Salatiga.


Kegiatan yang diinisiasi dari Kantor Wilayah Kemenkumham Papua ini juga dilaporkan ke Pusat untuk memecahkan rekor MURI Virtual Run dengan peserta ASN Terbanyak.(*)

Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Komentar

Tampilkan