Menu Atas

Pastikan Berlaga di Liga 3 RJT, PSISa Salatiga Tancap Gas



Laporan : Bang Nur


SALATIGANEWS - Setelah memastikan keikutsertaan dalam Liga 3 Regional Jawa Tengah, PSISa Salatiga langsung tancap gas. Keseriusan itu itu diawali dengan dilakukan seleksi tahap pertama digelar di Lapangan Bulu Tegalrejo, Rabu (31/8/2022). 


Sekretaris PSISa Salatiga Moch Guntur FU mengatakan seleksi pertama digelar untuk pemain lokal Salatiga dan sekitarnya.


"Memang kalau berbicara waktu, persiapan tahun ini terhitung mepet. Tapi kami optimistis bisa berbicara banyak dalam kompetisi, untuk target kami harap lebih baik dari tahun lalu yang tembus 10 besar Jateng," jelasnya. 


Guntur mengungkapkan untuk tahun ini, tim pelatih PSISa dikomandoi Hari Darmawan dengan asisten Joko dan pelatih kiper Dona.


"Untuk pelatih kami juga mengandalkan kekuatan lokal. Manajemen percaya kekuatan lokal akan menghasilkan energi luar biasa karena ini soal kebanggaan," paparnya. 


Sementara Asisten Manajer PSISa Salatiga Joko Prasetyo menambahkan seleksi dilakukan untuk mencari pemain-pemain terbaik.


 "Prinsip awal adalah tidak ada pemain titipan. Semua yang nanti terpilih adalah berdasar kebutuhan tim dan prestasi pemain yang bersangkutan," tegasnya. 


Joko mengungkapkan, dengan waktu yang mepet jelang pendaftaran pemain Liga 3 Regional Jawa Tengah, maka pemain yang ikut seleksi harus menunjukan kemampuan terbaiknya. 


"Soal teknis sepenuhnya menjadi tanggung jawab pelatih, kami manajemen tidak akan turut campur," ungkapnya. 


Dia juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kota Salatiga agar PSISa menorehkan prestasi terbaik.


 "Kami tidak muluk-muluk, untuk target akan dilakukan secara bertahap. Terpenting adalah PSISa ikut kompetisi dan mengembalikan nama besarnya. Untuk suporter PSiSa, kami minta memberi dukungan secara maksimal," kata Joko Prasetyo.

Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Komentar

Tampilkan