Menu Atas

Jelang Natal dan Tahun Baru 2023-2024, Polsek Tingkir Tingkatkan Patroli



Laporan: Muhamad Nuraeni


SALATIGANEWS.HARIAN7.COM - Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dan mengantisipasi potensi kerawanan gangguan Kamtibmas menjelang Natal 2023 dan tahun baru 2024, anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga terus meningkatkan kegiatan patroli rutin kewilayahan.


Pada Jumat (22/12/2023), Aipda Dwi Haryanto memimpin patroli di jalur utama keluar masuk Kota Salatiga, khususnya di Jl.Raya Terminal Tingkir – Pertigaan Exit Tol Salatiga. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas dan permasalahan lalulintas akibat kepadatan warga yang melaksanakan mudik Nataru.


Dalam kegiatannya, anggota polisi menghimbau warga dan masyarakat pengguna jalan untuk segera melapor ke Pos Pelayanan Nataru Polres Salatiga di Exit Tol Salatiga, Polsek Tingkir, atau Polres Salatiga apabila mengetahui adanya kerawanan Kamtibmas. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi secepat mungkin, menjaga kondusifitas wilayah jelang Nataru, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman.


Hadiyono, seorang warga pemilik usaha kuliner di sekitar Terminal Type A Tingkir Salatiga, menyambut positif kehadiran patroli malam Polsek Tingkir. Ia berharap kegiatan ini terus dilakukan secara rutin karena kehadiran polisi telah menciptakan kenyamanan di wilayah tersebut.


Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian anggota untuk meningkatkan kegiatan patroli kewilayahan. Ia juga mengimbau anggota untuk memberikan arahan himbauan positif kepada warga masyarakat dengan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis.(*)

Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Komentar

Tampilkan