Menu Atas

Pemeriksaan Kesehatan KPPS Pemilu 2024 di Kelurahan Kutowinangun Lor Salatiga Berlangsung Lancar



SALATIGANEWS.HARIAN7.COM - KPU Kota Salatiga melalui PPK Tingkir menggelar pemeriksaan kesehatan petugas KPPS Pemilu 2024 tingkat Kelurahan Kutowinangun Lor dan Kutowinangun Kidul.


Pemeriksaan lanjutan ini dilaksanakan pada hari Jumat (22/12/2023), di aula Kantor Kelurahan Kutowinangun Lor Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.


Pemeriksaan kesehatan yang melibatkan 10 petugas Nakes dari Puskesmas Sidorejo Kidul, dipimpin oleh dr. Erlin. 


Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua PPK Tingkir Syafiq Fauzan, Staff KPU Kota Salatiga Tri Mintarso, Sekertaris Kelurahan Agung S.Kom, Staff Panwascam Tingkir Yudi, Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Aipda Heriyanto, Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Aiptu Joko Widodo, dan Petugas KPPS Tingkat Kelurahan Kutowinangun Lor dan Kutowinangun Kidul sebanyak 289 orang.


Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Aipda Heriyanto dan Aiptu Joko Widodo Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul turut serta dalam pemantauan langsung terhadap pemeriksaan yang dilakukan oleh 10 Nakes terhadap 298 KPPS. 


Pemeriksaan meliputi tensi, gula darah, kolesterol, dan asam urat. Mereka mengingatkan para petugas untuk menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas sebagai KPPS Pemilu 2024 dengan baik.


Petugas KPPS dan staff Nakes merespons baik himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor.


Mereka menyampaikan ucapan terima kasih dan berkomitmen untuk menjaga kesehatan guna mendukung penuh kesuksesan Pemilu 2024.


Dalam tanggapannya, Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari M.Psi, MSi.Psi, menyampaikan apresiasi dan dukungan atas upaya anggota untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. 


Kapolres juga mengingatkan untuk terus memberikan himbauan dan arahan positif kepada warga dengan sikap santun dan ramah terkait pelaksanaan Pemilu.

Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Komentar

Tampilkan